Sabtu, 27 Juli 2013

Perjalanan Menuju Kota Bandung

        25 Juli 2013, hari ini pukul tiga pagi di bulan puasa, gua dan dan segerombolan keluarga bakal mudik ke Bandung. Kita bakal pergi naik pesawat Air Asia jam 5.15. Jadi, karena bandara internasional Polonia sudah dipindahkan ke Kuala Namu makannya kita pergi dari jam tiga pagi. Perjalanan dari rumah gua ke bandara butuh waktu satu jam lewat tol menuju kota Tanjung Morawa terus lanjut ke kota Kuala Namu. Perjalanan menuju bandara yang melelahkan.

        Sesampai di bandara Kuala Namu, gua terkejut ngeliat bandara yang kaya di film-film luar negri. Haha, gua kampungan.Ini adalah beberapa foto yang gua ambil waktu gua berada di bandara Kuala Namu. Jangan kampungan ngeliatnya.

 Ada liftnya loh.

 Wiih ada lampunya.

 Kereeen banget.

 Gila, ada tong sampah!


        Setelah boarding pass selama kurang lebih setengah jam, akhirnya kita berjalan menuju ruang tunggu. Tapi hal yang gak gua sangka-sangka ialah, lo tau gak Novita Dewi sama Alex X Factor? Nah secara gak beruntung mereka bertemu dengan kita! Nyokap gua histeris (udah biasa). Terus dia gak ngelewatin kesempatan buat foto bareng Novita, karena Alex langsung nyelonong masuk lorong pesawat (gua disuruh moto, jadi gak dapet foto bareng T_T). Kalo gak percaya nih gua kasih liat. Ekslusive! Novita Dewi foto sama Nyokap gua! Ekslusive!

Novita Dewi (kiri) Nyokap (kanan)

        Udah puas foto bareng, kita pun lanjut perjalanan menuju pesawat. Karena ini penerbangan pertama di KNA, jadi kita di foto-foto sama salah satu dokumenter Air Asia, nyokap gua serasa jadi artis hari ini.

        Di dalem pesawat, gak kalah hebohnya. Di pintu masuk pesawat gua gak sengaja merhatiin seorang ibu-ibu yang sedang berpamitan dengan suaminya yang seorang police. Si ibu menangis histeris sejadi-jadinya seakan tiada hari esok, si bapak dengan santainya melepas kepergian istrinya (mungkin punya yang baru dirumah). Kejadian ini juga gak terlewatkan di rekam oleh si dokumenter Air Asia. Gua udah ngerasa di sinetron, dan gua jadi figurannya. Belum lagi ada bule dalem pesawat yang ngomong was wes wos, mereka juga direkam. Lagi-lagi gua ngerasa di film barat tanpa subtittle, dan gua jadi figurannya.

        Dalem pesawat dengan apesnya, tempat duduk gua dan anggota keluarga yang lain dipisah pisahkan, gua duduk sendiri diantara dua orang perempuan (jangan mikir yang gak enggak). Satu cewek kuliahan yang mukanya biasa aja dan satu lagi ibu-ibu yang kayaknya guru. Gak nyaman beneran dua jam duduk diantara dua orang yang gak gua kenal. Gua bengong, molor dipesawat.

        Karna udah gak ngantuk dipesawat, gua bangun. gua pengen merhatiin ke luar kaca, tapi salahnya gua duduk di tengah dan terlalu malu buat bilang, 'kak, geser dong, aku pengen liat awan' terlihat seperti bocah umur lima setengah tahun yang baru belajar kenalan. Gua kesel akhirnya diem aja dan kepala gua celingukan nyari celah biar bisa liat awan. Si kakak judes nutup jendela. Apes.

        Yaudah gua tidur lagi, perjalanan panjang ini gua habiskan buat tidur, soalnya mau mesen minuman gua lagi puasa, apa boleh buat, headset di pake ibenk, novel juga dibawanya. Memang sleeping time.

        Akhirnya gua sampai di Bandung, Ah udara Bandung 21 derajat selsius bikin kulit gua makin merinding sejak di pesawat tadi (gak biasa kena AC). 

        Akhirnya gua berada di Bandung, dan gua.. Cacar.

Continue? Insert 1 coin here.. <insert>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar