Kamis, 11 Juli 2013

Si Gila Yang Mencoba Bunuh Diri

          Gak asing kan dengan OS yang satu ini? yap android, beberapa hari lalu gua baru beli sebuah smartphone berbasis android, yang gua maksud bener-bener smartfrenphone haha! Ipad mahal bro. Okeey 90% kegunaan dari gadget ini adalah untuk main game kalo buat gua, sisanya buat jejaring sosial, well you know twitter, instagram, line and friend yang gua pake tiap hari biar disangka anak gahol sama temen-temen gua, lalu akhirnya gua sadar kalo semua itu gak ada gunannya, kebanyakan dari yang gua lakukan cuma bualan, lelucon dan yaa buat stalking timeline mantan yang baru jadian sama pacarnya (loh, kok malah curhat?)

          Okee, kita ganti topik aja, soal game nih, ada ratusan mungkin ribuan game yang dibuat untuk smartphone layar sentuh ini, dan gratis sekali lagi, gratis. dari ribuan game yang paling gua suka itu Super Falling Fred. Nah kita bahas itu aja yaa. Game ini menceritakan tentang seseorang yaa, namanya Fred ceritanya sih gak jelas sebenarnya, jelasnya seorang yang gila terjun dari sebuah gedung menuju kematiannya dan mencoba menghindari rintangan yang dihadapinya selama di perjalanannya menuju ke tanah! panjang sekali penjelasannya. Tapi ada tips nih buat yang sama-sama lagi kecanduan nih game, oke langsung aja

Pertama, Mulai dari mode easy. Yah usahain dah terjun terjun sampe buka mode normal atau hard, soalnya di mode easy ini uang yang di dapetin dikit banget, dan jalannya juga lambat pasti gampang buat nyampe 600m dan buka mode normal ya kan?

Kedua, kumpulin uang dan jangan beli karakter lain kecual Dummy T si robot kuning berkekuatan super. Kenapa? karena karakter yang lain ga ada gunannya alias sama aja kayak karakter yang pertama, si Fred. kalo si robot punya kelebihan, disamping harganya murah juga tahan laser dan potongan tubuh, so Buy it Now!

Ketiga, jangan bermain untuk uang, tapi bermain untuk distance eaa, karena semakin jauh kita jatuh semakin banyak uang yang kita dapatkan, jadi upgrade Health, Meteor, Portal dan Post Mortemm bukan Upgrade Treasur, kalo udah terlanjur yaa apa boleh buat nasi sudah jadi basi

Keempat, jangan berhentei gerakan si Fred, karena tantangan akan tertutupi oleh tubuhnya kalo si Fred diem terus, so Keep Moving!

Okee udah ah segitu aja, kalo nannya Cheat Codes gua juga gak tau soalnya di internet juga kagak ada -_- yagak? udah gausah di cari cari gak bakalan bisa masuk code nya. oke sekian dari saya Keep playing and don't forget your time be smarter than your smartphone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar