Rabu, 13 November 2013

Terkadang

        Gua itu terkadang gak ngerti apa yang orang sekitar gua mau dari gue. Terkadang kalo gua udah ngerti gua gak tau harus ngapain. Terkadang orang-orang di sekitar gua yang gak ngerti apa mau gua. Emang susah buat mengerti isi hati kalo belum di ucapkan secara terang-terangan. Itu alasannya kenapa gua selalu frontal di depan orang-orang. Biar mereka ngerti.

        Hari ini seperti biasa, setelah pulang sekolah gua nongkrong bentar di parkiran. Temen gua jodi (kali ini gak gua sensor) nunjuk-nunjuk cewek yang ada di deket tukang minuman. Ceweknya manis pake kacamata gaya culun planet mars, gua gak ngerti kenapa si jodi bisa suka sama dia. Cewek ini udah lama di incernya, tapi udah lama juga gak berani kenalan, jangankan kenalan negur sapa aja gak berani. Hahah

        Pernah waktu itu kita ketemu di kantin, waktu itu gua sama jodi berdua aja, terus cewek tadi datengin meja kita sama temen-temennya, kita udah ge'er aja mereka mau duduk satu meja sama kita, tapi yaah belum rejeki jod dia nya gak mau meski temen-temennya maksa duduk disitu. Wuuhuw hidup itu tak semudah di Ftv.

        Oke balik lagi ke parkiran, tadi gua agak lama di parkiran soalnya nungguin si jodi beli jajan, maksudnya gua mau minjem duit buat parkir haha. Jodi, yang dari tadi terus mantengin si cewek culun, nyuruh gua buat negur dia dan nyannyain namanya. Gua sih ya sebagai cowok yang tingkat kepedeannya di atas rata-rata gak ada masalah. Tapi, kalo namanya kita mau kenal sama cewek, kita harus menunjukan keberanian kita di depan dia, bukan malah nyuruh orang buat kenalan terus biar bisa dikenalin sama dia. Si jodi buat alasan karena giginya yang sompel bekas jatoh hari sabtu kemaren, jadi dia malu mau kenalan, hahah si sompel ketemu si culun.

        Karena gua temen yang baik, gua tungguin tuh cewek lewat depan gue. Tap tap tap tap gua muterin motor dulu, pake helm biar identitas gua tersamarkan, baru gua samperin tuh cewek pas udah deket. "Heyy" dia ngelirik, "Yaa kamu yang disitu", "apa?" katanya, "Sini lah sebentar gua mau kenalan" terus dia bilang "gak mau ah" lalu dia lari meninggalkan kami. Hahah begitulah cewek misterius sampe sekarang belum tau namanya siapa, sabar ya jod, sabar.

        Terkadang untuk mendapatkan sebuah nama saja sebegitu sulitnya, nyuruh orang lah, bayarin parkir lah, beliin minum lah, hanya untuk sebuah nama. Terus kalo udah tau namanya? mau diapain? emang yakin bakal deket terus jadian? yaah, minimal jadi temen deket lah.

        Terkadang lagi hal yang kita anggap mudah, tak semudah membalikan telapak tangan. Sekali lagi gua mau ingetin sama tukang buat cerita di Ftv-ftv itu, coba deh lu kalo buat cerita agak-agak kena dengan kenyataan deh, misalnya aja ya kalo di Ftv si cewek sekali di ajak kenalan tuh langsung mau gitu, coba tadi itu, pengalaman gua yang kedua kalinya ngajak kenalan sama cewek dan hasilnya,,, mereka berdua lari. Yang pertama gua nunjukin muka, yang kedua gua pake helm fullface, yaah sama-sama lari. 

        Terkadang gua mau juga jadi pemain sinetron Ftv itu, jadi gua ngerasain kalo ketemu sama jodoh itu tabrakan di mall, kenalan itu mudah, pdkt itu seru, nyomblangin itu asik dan selalu berhasil, dan pacaran itu sebelum akhirnya ada masalah filmnya udah selesai. Tapi kenyataan berbanding terbalik. Yaah terkadang ada juga yang mirip, tapi dikit doang. 

        Okee terkadang sekian dulu deh ya dari gua, maaf jod gua posting belum minta izin :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar