Minggu, 10 November 2013

Linglung Seharian

        Okay, (Yo Doug Start) kali ini gua mau nulis kejadian hari ini yang gua kerjakan hari ini dari pagi ini sampai malam ini (Yo Doug Stop).
Minggu ini mulai dari gua bangun jam 6 pagi, adalah jam-jam paling cepet gua bangun dari mingu-minggu biasanya. Gua mulai cari handphone kesana kemari tapi gak dapet juga, akhirnya gua lupain dan ke kamar mandi buat cuci muka. Gua turun ke bawah dan cari handphone lagi, ternyata gak ada juga. Gua nyerah.

        Pagi itu nyokap gua lagi sibuk nyetrikain baju yang udah seminggu gak di setrika-setrika. Karena pembokat kagak datang dan gak ngasih kabar, semua cucian dan setrikaan jadi numpuk di belakang, sampe-sampe adek gua yang kecil dan kucing-kucing liar bisa tidur di atasnya. Gua tadinya disuruh bantuin nyetrika, tapi karena gua belum sarapan gua jadiin alesan buat ngelak (anak yang kurang baik).

        Well, gua naik lagi ke atas dan beresin kamar tidur, adek gua masih belum bangun juga, gua jadi teringet kalo dari tadi gua belum dapetin hp. Akhirnya gua turun lagi kebawah selesai beresin kamar dan ambil hp nyokap buat miscall. Ga ada suara! Gua baru sadar kalo hp gua vibrate. Karena vibrate gak bisa di dengar, maka harus di raba. Gua raba-raba seluruh kamar gua dan gak terasa sedikitpun getaran. Gua turun lagi ke bawah karena hp nyokap yang gua pake lagi di cas, ternyata setelah diselidiki gua salah mencet nomer -_-

        Gua misscall balik ke nomer yang sebenarnya, dan naik lagi ke atas buat kembali meraba, akhirnya terasalah getaran-getaran itu, getaran itu berasal dari balik bantal. Handphone gua ada di balik sprei bantal. Entah bagaimana dia bisa sampai disana, gua introgasi tapi dia diem aja, akhirnya setelah gua ancem dia cuma bilang "Battery is getting low". Gua cas.

        Dari bawah terdengar bokap gua manggil nyuruh ngeluarin motor. Masalah terjadi lagi, gua lupa naro kunci dimana, terakhir gua inget kemaren sehabis nyuci tu motor kuncinya gua taro di kotak kunci yang disediain nyokap di depan tv. Tapi gak ada. Gua obrak-abrik seisi rumah dan gak ada juga, dan gua nyerah lagi terus ambil kunci serep. Pas gua ngeluarin motor sampe di teras, dan... Kuncinya ada di luar rumah di dinding tetangga! Ntah bagaimana dia bisa sampai disitu, yang jelas gua shock! Kesimpulannya sekarang ada hantu di rumah gua yang suka mindah-mindahin barang. It's too scary bro!!

        Oke, cukup soal barang, sekarang gua mau berenang dulu, kegiatan gua hari minggu selain nge-babu juga berenang. Gua ikut club Polo di Unimed, gua juga gak yakin dengan kemampuan gua main polo, tapi buat olah raga apa salahnya kan! Sehabis nyuci piring (nyapu, ngepel, beresin baju, beresin kamar, bantuin bokap bersihin kolam) gua pergi sama adek gua ke kolam renang.

        Pulang renang, gua diajak ortu pergi ke mall, gua semangat karena gua minta sepatu dan mereka nge iyahin (Yes!). Gua bersiap dan kami pun pergi.

Sampe di mall, gua cari-cari sepatu kesana kemari tapi gak ada yang cocok di hati. Terus bokap gua ngajak ke atas buat cari printer, dan setelah lama muter muter gak dapet juga (yang murah). Terus nyokap gua ngajak ke bawah nyari setrikaan (hobi banget nyetrika), dan kali ini dia mendapatkan setrikaan itu. Congrats ya ma! -_-

        Udah cape muter-muter dan gua gak dapet sepatu, kita ke atas buat solat maghrib, di atas gua udah pengen pipis banget, gua masuk kamar mandi dan... Antree gua tunggu-tunggu soalnya ada orang boker di dalem, udah agak lama juga dia di dalem, lalu tiba-tiba.... PRETT... PRETT.. PRETTT dari dalem kedengar jelas suara dia kentut, orang-orang di sekitar pada ketawa kecil, ada yang langsung lari keluar (termasuk gua) ada juga yang bertahan, ada yang muntah, mimisan, dan tim sar dan helikopternya datang menyelamatkan kami semua. Gua selamat.

        Udah solat, bokap langsung ngajak kita pulang. Dia bilang dia udah sesak eek, kenap juga dia gak bab di mall? Mungkin takut kaya orang yang tadi kali ya. Gua sebel sebenernya karena belum dapet sepatu, dan yang terpenting gua belum main timezone. Dengan perasaan kecewa gua pulang.

        Di jalan, gua baru inget kalo cewek gua besok ulang tahun. Emang nyebelin banget hari ini. Sebenernya tadi siang rencananya gua mau ngajak temen gua buat nemenin gua nyari kado dan bunga buat si doi. Tapi sepatu tadi dan semua kejadian tadi pagi membingungisasikan fikiran gua. Dan sekarang udah jam 10 malem dan gua gak pegang apapun di tangan gua buat gua kasihkan ke pacar gua besok. Belum lagi temen-temen yang gua sms-in, mereka gak ada satupun yang rencanain  bawa setidaknya bolu buat dia. Ini bukan ulang tahun terbaikmu sayang, mungkin tahun depan ya, gua bukan pacar yang baik.

        Yaaah, meskipun begitu gua bakal tetep kasih dia hadiah meski bukan hari itu juga. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? Yaaa liat aja besok gua bakalan kena cela sama temen-temen gua. Cowok yang gak ada romantis-romantisnya sama sekali, ya itu gua, cuman butuh waktu,,, dan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar