Senin, 18 November 2013

I Play Drama

        Lagi-lagi ini terjadi sama gua. Suatu keuntungan saat lo punya pacar yang gak aktif di sosial media. Yah, lu bebas mau nulis apa aja, mention siapa aja tanpa harus peduli dia curiga ato bakal nannya-nannya. Tapi itu malah jadi bumerang buat gua, cia. Orang-orang yang baca bakal ngira gua bukan cowok yang baik. Yaah, setiap hubungan itu pasti ada masalahnya kan. Dan masalahnya adalah hubungan gua gak pernah ada masalah. Gak asik banget.


        Datar. Itu yang bisa gua bilang tentang cewek gua sekarang. Dia berlaku layaknya pacar yang baik, setia, tapi itu pula yang buat gua kurang suka. Gak ada yang bikin gua impress tentang dia. Awalnya boleh lah, tapi lama kelamaan bosen juga. Ini kayak yang lain-lainnya, mulai bulan kedua gua mulai ngeras bosen sama dia. Ditambah lagi gua sekarang suka sama orang lain, sebenernya udah lama tapi gua gak pede bilangnya.

        Sekarang gua bingung harus ngapain, kalo gua putusin dia gak salah dan kita gak pernah ada masalah, jadi gua gak punya alesan buat mutusin dia. Kalo gua pertahanin gua bosen, dan bosen itu bikin gua muak, tapi hal itu juga yang bikin gua dapet ide buat nulis ini blog. Misalnya kemaren gua absen nge-blog, itu gara-gara apa? Gara-gara hubungan gua tuh datar-datar aja, ga ada hal yang menarik yang bisa gua ceritain, dan gua orangnya suka cerita. Gua bingung gitu mau nulis apa, dan sekarang mulai muncul konflik, dan gua bisa kembali menulis.

        Bicara soal orang lain, gua suka sama dia, gausah disebut lah namanya ya, yang jelas gua bener-bener impress sama dia. Cewek yang aktif di sosial media tapi gak terlalu aktif, bisa ngungkapin perasaannya dalam bentuk tulisan di waktu yang tepat, suka nge blog, dan suka baca blog gua. Haha. Dan satu hal yang bikin gua terkesan adalah, waktu dia ditanya cita-cita sama guru gua dan dia jawab, "mau jadi ibu rumah tangga yang baik". Itu adalah jawaban sederhana yang dijawab oleh nyokap gua waktu SMA! Whaaw gimana gua gak geleng kepala coba.

        Satu lagi nih, kalo misalnya dia baca post gua yang ini? oke gua punya pesan buat dia, "Hai, kalo kamu lagi baca tulisan ini berarti kamu sekarang tau apa yang gua fikirkan tentang lo, jadi lo pasti tau harus ngapain kan? Jangan galau-galau ya, gua gak Php-in lo kok, sabar aja" Itu aja.

        Daaan, jika pacar gua yang baca, ini pesan buat dia, "tenang, aku bisa jelasin semuanya, semua ada di atas, paragraf pertama dan kedua, baca sendiri".

       Yaah, sampe pacar gua bener-bener baca tulisan ini dan karna dia yang buka blog gua, bukan di suruh, ato gua nyuruh, tapi gua nunggu dia nannya, "Apa maksudnya tulisan di blog kamu?" atau "Apa maksudnya twit kamu?" Itu namanya bumbu-bumbu orang pacaran. Tapi dia bukan orang yang suka nge blog dan gak punya twitter. Lalu kapan itu terjadi? paling kalo ada yang ngasih tau.

        Bingung-bingung gua harus ngapain sekarang? udah tengah malem dan belum ngantuk, mau ngechat dia takut ganggu, mau nge chat pacar tapi udah tidur dari jam 9 tadi. Sekarang gua punya dua hati yang gak berimbang sama sekali, gua punya 30% buat pacar gua dan sisanya buat doi gua satu lagi. Shit man, gua gak bisa sembunyiin perasaan gua. Gua terlalu tolol buat jadi orang yang setia. Tapi gua suka gitu kan, mau gimana lagi. Dan gua udah bosen pacaran terlalu normal kaya gini. Gua butuh sedikitnya bumbu-bumbu itu.

        Mungkin gua harus selesaikan dulu drama yang ini baru gua bisa mulai drama dengan cerita yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar