Selasa, 06 Agustus 2013

Aku dan Bandung

        Gak kerasa udah seminggu lebih gua di kota kembang Bandung. Sejak tanggal 25 Juli kemaren gua sampe sini, rasanya masih belom banyak yang gua lakuin di Bandung. Sekedar jalan-jalan dan shopping udah biasa banget buat gue, selebihnya waktu-waktu ini gua habisin depan komputer ato di atas kasur.

        Memang menyenangkan disini, selain makanannya yang enak dan surga belanja bagi siapa pun yang punya banyak uang, disini juga kotanya cewek-cewek idaman. Haha.

       Kota Bandung, kota dimana lo gak bakal malu punya pacar seorang SPG. yee, SPG disini cantik-cantik bener, apalagi SPG distro, mereka gak pantes kerja disitu, pantesnya main di FTV. Yaa, segitu banyaknya cewek disini sama aja sih, ga ada yang bisa gua embat, seperti biasa, kenal aja sukur.

     Bicara soal distro, kemaren gua sempet belanja distro di jalan Trunojoyo. Sepanjang jalan Trunojoyo dijajari oleh distro-distro ternama. Mulai dari yang lokal kota Bandung sampe yang internasional. Keren kan. Soal harga yaa bisa dibilang kalo udah biasa belanja distro standart aja. Mulai dari kaos yang harga 60 rb-an sampe sepatu yang harga jutaan. Semua bisa lo dapetin disini. Kalo gue sih yang wajar-wajar aja, hehe. Maklum jatah hari raya.

***

       Bandung adalah kota kelahiran gue. Banyak banget kenangan semasa kecil gua disini. Mulai dari rumah mbah gue, sekolahan, gang-gang kecil, pengajian, sampe temen-temen gua semasa kecil yang sampe sekarang belom ketemu lagi sama gue.

       Nia. Adalah salah satu temen gue waktu umur gue masih 5 ato 6 tahun. Mungkin dia satu-satunya temen yang udah gue temuin lagi. Ya, itu juga karena nyokap-nyokap kita saling kenal, kalo gak ya kayaknya gak bakal ketemu lagi sama gue.

         Beberapa bulan yang lalu, waktu gue ke Bandung juga, gue sempet ketemuan sama dia di TSM, Trans Studio Mall (jangan kampungan bilang gak tau). Nia anak yang cantik, putih, baik, pokoknya gak bakal gua dapetin di Medan. Gue sih berharap nyokapnya mau jodohin gue sama dia. Haha (mimpi lagi ngetik).

      Nyokapnya Nia udah kenal lama sama nyokap gue. Jadi otomatis gue juga kenal sama anaknya. Beruntung banget gue waktu itu sempat disuruh jalan berdua sama Nia masuk ke Trans Studio buat naik wahana sama-sama. That's sweet momment.

       Di dalam Trans Studio, gua jarang merhatiin wahana disana. Perhatian gue kebanyakan tertuju pada mata indah-nya Nia. Kadang gue nge-blank sampe lupa gue dimana, sampai-sampai Nia menyadarkan gue. 'Ja, naik Vertigo yuk!', dengan wajah penuh keberanian gua langsung ngantri sama dia. Duduk sebelahan sama cewek di atas wahana extreeme adalah hal yang gak pernah gua mimpiin sebeumnya. Perfect!

        Setelah lelah main-main di Trans, akhirnya kita pulang, sore harinya gua balik ke Medan. Setelah sampai di Medan gua ambil gitar dan nyanyi lagunya Budi Doremi. Gua vidioin dan gua kirim lewat BBM ke Nia. Sayangnya vidio tersebut sealu gagal waktu gua kirim. Sampe sekarang. Dan kita bener-bener udah ga ada hubungan lagi. Dan gua yakin masih banyak 'Nia' lain di luar sana yang mungkin aja bisa jadi jodoh gua. Mudah-mudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar