Senin, 22 Agustus 2016

Baru | 3 Tahun nge Blog

        Beberapa perubahan gua bikin di blog ini. Sejak 2013 udah beberapa kali perubahan gua bikin, yang terakhir udah lama banget dan gua juga bosen liat tampilan di blog ini dan mungkin kalian juga. Maka gua putuskan buat melakukan perubahan tampilan pada blog gua. Lebih sederhana dan lebih seger kalo kata gua.


        Meskipun pembaca blog ini kebanyakan gua suruh baca dan ga selalu buka blog ini, tapi buat kalian yang suka blog gua semoga kalian suka dengan tampilan blog yang baru ini. Terimakasih buat yang udah baca, iya gua tau sebagian traffic di blog ini adalah gua sendiri.

        Ga kerasa udah 3 tahun gua ngeblog sejak post pertama gua di bulan Juli 2013 dan sekarang udah Agustus 2016. Dari mulai cinta-cinta-an, tips ga penting, band, curhat, dan banyaaak sekali post di draft yang ga sempet gua beresin. Blog ini punya banyak kenangan buat gua, dan orang-orang yang terlibat di blog ini. Meskipun mereka ga ikut serta dalam menulis ini tapi karena mereka lah gua bisa nulis post-post yang ada di blog ini.

        Mungkin post kali ini ga bakal panjang, cukup segini aja. Buat kalian yang pengen ngikutin terus blog ini bisa klik follow di blog ini atau cek twitter gua di @RezzaVgnc karena setiap blog ini update selalu gua post di twitter. See you on my next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar