Rabu, 20 April 2016

Minggu Tenang, Tegang, Super Sibuk.



Hari ini aku banyak belajar. Hari ini aku mengikuti serangkaian seleksi calon pengurus himpunan mahasiswa di kampus. Banyak pelajaran yang di kasih sama kakak2 pembimbing HIMA nya. Mulai dari sejarah organisasi, cara berorganisasi yang benar dan buanyak sekali materi yang di sampaikan sampe ga ada yang kecatet sama sekali. Lol

Harusnya sih hari ini aku jaga stand buat pendaftaran tes Toefl, tapi karena ada rapat dan pertemuan HIMA ya jadi ditinggalin.
Oh iya..,
Belakangan aku lagi sibuk sama kegiatan UKM juga. Dalam waktu deket kita bakal ngadain acara yang cukup besar. Nah disini aku dikasih bagian jadi humas. Hubungan Memanas, zzz. Iya kan humas kerjanya ngirim – ngirim proposal panas – panasan di jalan tapi yang namanya suka jalan – jalan ya dinikmatin aja.
Kemarin kita coba buat nyari media partner di salah satu radio di Kota Bandung. Aku sama tim 3 orang dateng ke stasiun radio itu yang nama jalannya juga aku lupa. Kita masuk, eh gaada orang. Iya soalnya salah pintu nya bukan yang itu, yang sebelahnya. Kang Mus pemimpin divisi humas asal masuk aja wkwkw.
Setelah kasih tau maksud kita apa, kita ditunjukin sama bagian marketingnya, namanya kalo gak salah Naella, tapi dia mau dipanggil Nela katanya. Orangnya ramah asik gitu. Kita disuruh naik ke atas dan kantornya juga asik, nyaman, dan yang aku liat kerjaan orang – orang disitu nyantai gitu cuman nontonin youtube, cari – cari artikel dan segala macem kaya bukan orang lagi kerja lah pokoknya.
Ya emang blog kali ini kurang penting sih, tapi ya namanya juga pengen cerita ya pacar ga punya, temen juga jam segini udah pada tidur yak, ya sebagian masih nangkring di warnet, jadi apa boleh buat nulis aja deh. Gebetan? Yang mana? Hahaha
Sekian dan terimakasih telah membaca artikel super ga penting yang isinya ngawur ngidul ntah kemana ini. #KeepPosting
Iya, gaya bahasa post kali ini agak beda dan rada maksa – maksa manja emang, ga bakal terus gini kok, ya sekali – kali mah maklumin lah. Kurang ngopi karena air abis, dan ga bisa berkaca semenjak cermin di dinding hilang ntah kemana. Ya besok juga masih UTS yaudah deh.
Hay Gebetan, kamu bakal aku ceritain di post selanjutnya. Baca ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar