Selasa, 30 Juni 2015

Nulis Lagi!

       Udah berbulan - bulan ga nge-blog. Sibuk dengan kegiatan yang itu-itu aja. Iya, belajar buat ujian. Beberapa bulan kemarin gue sibuk dengan les intensif. Pergi pagi pulang petang, sampai rumah udah ga kuat mandi, tidur. Gitu terus sampe hari ujian SBMPTN yang cukup bikin pusing tujuh keliling. Gue berharap tanggal 9 Juli nanti bisa dapet hasil yang memuaskan lah, masa perjuangan selama ini ga terbayarkan. Meskipun gue yakin dengan jawaban gue kemarin, tapi gak yakin juga.

        Selamat datang di pos pertama yang kalian baca di tahun 2015. Sebelumnya gua pernah nge post juga tapi di hapus. Pernah nulis tapi ga di post. Dan sekarang semua post-post gua berakhir di lembaran draft yang., yaaah bakal terus disitu kayanya.

        Soal cerita cinta gua, lagi. Beberapa kali gua nulis tentang kejam-nya cerita percintaan gua, sekarang gua ngerasa jadi orang yang paling jahat. Iya, hubungan yang lama, harmonis, penuh canda, cerita, emosi, bahagia, sedih, dan segala perasaan yang pernah terjadi waktu itu, sekarang ntah kemana. Ntah apa yang terjadi sama gua. Ninggalin orang yang pernah bikin gua jadi orang yang paling bahagia di dunia. Gua punya alasan sendiri yang kalo gua bilang lo ga bakal percaya. Ok, cowok berengsek, panggil gua dengan sebutan itu kalo lo mau.

        Bukan gak sayang lagi, bukan ga suka lagi, gua ga pernah bosen sama dia kaya yang lain, dan gua ga pernah suka sama orang lain. Ntah apa yang terjadi dengan gua saat itu. Banyak hal yang ngeganggu fikiran gua saat itu, dan dia, dia dimana. Dia gak kemana-mana, gua yang ga pernah datang lagi buat dia.

        Gua sadar perlahan menarik diri, mulai mengasing sendiri, mencari udara baru dengan kesibukan lama saat gua sendiri, main sama temen, main game, jalan sama adek gue, ke Timezone, jalan sama nyokap, dan ntah apa yang terjadi gua menikmati itu. Hal yang udah lama gua tinggalin.

        Malam itu, gua sendiri di pojokan kamar sambil gitar-gitaran. gua pindah ke sisi kasur karna batang gitarnya mentok ke dinding. Ok, abaikan. Gua mikir dalem-dalem tentang hubungan gua. Apa masih pantes pacaran? Gua mikir lagi, ga dewasa. itu hal yang selalu terbayang dalam otak gua. Masih minta sama orang tua mau pacaran. Belom tau susahnya cari uang mau pacaran. Sekolah belom bener, kuliah masih surem, mau pacaran? Gua berhenti berfikir.

        Kenapa tiba-tiba gua mikir kaya gitu. Dulu gua perjuangin, apa pun gua lakuin, sebodoh apa pun gua jalanin. Sekarang? Ntah karna kita jarang ketemu lagi, jarang komunikasi, dan banyak hal yang berubah semenjak kita ga sekolah lagi. Seakan sekolah dan semua ceritanya berakhir bersamaan. Hal yang gua takutakan dari dulu.

        Okey, Selalu ada sisi positif dari apa yang terjadi. Gua punya waktu lebih buat keluarga, temen, band, waktu-waktu kreatif buat nulis, yaa gua pengen banget punya buku karya gua sendiri sebelum terjebak tugas kuliah nanti. Semoga semua cerita ini jadi inspirasi buat tulisan-tulisan gua nanti. Semoga tidur kalian nyenyak.

        Bulan Ramadah bulan penuh ampunan. Kalau Tuhan mengampuni hamba-nya sebesar apa-pun dosa-nya. Kenapa kita sesama manusia tidak saling memaafkan? Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Gua selaku penulis blog ini meminta maaf yang sebesar-besarnya atas cerita yang gua bagi, siapa tau ada yang tersinggung hatinya, atas kata-kata yang gua sampaikan, atas perasaan yang tak mungkin dapat kembali, kepada mantan yang telah pergi, mari kita ikat kembali silaturahmi. Cieee. Akhir kata Gua ucapkan Minal Aidin wal Faidzin Mohon maaf lahir dan bathin.

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar