Rabu, 01 Januari 2014

Selamat Tahun Baru 2014!

        Tahun 2013 telah berakhir, kini saatnya kita masuki tahun yang baru, kurang lebih 365 hari telah kita jalani dengan banyak sekali cerita. Termasuk gua, yang banyaaaaak sekali ceritanya. Ada yang manis, ada yang pait, asem, asin rame rasanya. ekhem.

        Seperti sudah jadi tradisi, kalau malam tahun baru itu identik dengan jalan-jalan, ada yang main kembang api, ada yang ngumpul di pusat kota, ada juga yang ngumpul di rumah bakar-bakar. Tapi ada juga sih yang diem dirumah nonton tipi acara tahun baru, ada juga yang online dan gak ngerasa tahun baruan, bukan termasuk gue.

        Rencananya, kmaren temen-temen gua ngajakin keluar bareng buat muter-muter di kota, gua disuruh bawa mobil temen gua tapi ga mau karna takut, yaa gua gak pernah bawa mobil malem-malem, apalagi mobil orang, bisa nambah masalah kan, belum lagi tahun baruan yang pasti orang-orang dijalan rame banget. Jadi itu alasannya.

        Oke, kalo gak bisa naik mobil ya naik motor, masalahnya siapa yang bakal bawa anak-anak cewek ini? Yap seorang temen laki gua gak bisa pergi karena ada acara sama keluarganya, temen gua yang lain ga mau karna rumahnya pada jauh, tinggal gua cowok yang tersisa, mending gua jalan sama cewek gua, eh si doi ada acara bakar-bakar sama keluarganya, okeeee gua nungguin bokap pulang dan berharap diajak jalan-jalan.

        Acara jalan-jalan sama temen gua akhirnya batal, gua udah menduganya sejak awal. Bokap gua pulang dan ngajak jalan-jalan, sukur deh. Jalanan cukup rame, kita makan dulu di setia budi, terus kita lanjut ke lapang merdeka, eh ternyata jalanan udah di tutup sama polisi, kita pulang. 

        Di rumah ternyata gak seburuk yang gua bayangkan, setelah gua beli bando setan dan terompet naga gua siap menyambut tahun baru di atep rumah. sambil nonton kembang api di temenin sama pacar tapi lewat bbm, waktu udah menunjuk pukul 11, gua nungguin pesta kembang api sama adek gua. Gua tau itu juga bukan hal yang menyenangkan.

        Quin, adek gua yang kecil, bangun dari tidurnya, waktu jalan-jalan tadi dia cuma tidur di mobil, gak lebih baik dari gua. Sekarang udah mau pergantian tahun dia bangun dan nyamperin ke atas, dia kaya orang yang baru pertama liat kembang api, "waaah bagus ya", "wiiih banyak", "itu mas itu!", "maah ngantuuk".

        Setelah pesta kembang api mulai berhenti, gua masuk ke kamar, bbm dari pacar masih setia nemenin gua, sampe jam 3 pagi kita masih melek, meskipun lewat bbm gua selalu menghargainya, sebenernya gua pengen ikut acara bakar-bakar di rumahnya, tapi yaa namanya juga gua masih anak mamah papah yaa ikut aja lah.

        Banyak cerita yang udah gua lalui di tahun 2013, banyak pelajaran yang bisa gua ambil, banyak juga kesalahan gua di tahun itu, semoga di tahun depan semakin banyak pelajaran yang bisa gua ambil dan bisa menerapkan pelajaran yang gua dapet di tahun ini. Semoga gua gak bosen-bosen sama pacar yang ini, semoga tahun baru berikutnya gua bisa liat kembang api bareng dia, haha.

        Selamat datang 2014, berikanlah gua lebih banyak cerita agar bisa gua bagi sama temen-temen semua, terimakasih buat kalian yang udah mau baca cerita gua tahun kemaren, semoga gak bosen-bosen bacanya biar gua tambah semangat nulisnya. Okey! Happy New Year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar