Rabu, 08 Maret 2017

Untuk Wanita Berkerudung Bunga

Masih sama seperti pertama aku mengenalmu
Masih sama perasaanku seperti waktu itu
Mungkin hari ini jauh lebih baik aku mengenalmu
Kurang lebih satu setengah tahun yang lalu


Masih seperti pertama aku mengenalmu
Namun kini kau lebih baik mengenalku
Tak seperti dulu dirimu yang selalu acuh padaku
Mungkin kini kau lebih baik mengenalku

Masih seperti pertama aku mengenalmu
Sejak saat itu aku menunggu
Bahkan sampai saat ini kau masih menyuruhku menunggu
Bukankah belakangan ini kita sering bertemu?

Kini kau bukan lagi yang dulu
Tetapi masih sama seperti pertama aku mengenalmu
Akupun begitu
Aku yang sekarang bukan lagi yang kau kenal dulu

Masih bulat tekadku
Mencoba membuatmu berfikir bahwa aku memang pantas untukmu
Apakah ini yang kau mau?
Karena aku masih menerka dari sifat kekanakanmu

Masih seperti yang dulu
Pikirku masih jelas terbayang wajahmu
Tiap aku memejamkan mataku
Selalu terbayang seperti itu

Aku masih menunggu
Sampai hilang janjiku
Tapi tak kan jemu aku menunggu
Karena tlah ku ucap janjiku

Untukmu
Wanita berkerudung bunga
Selalu ada untuk aku katakan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar